BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 09 Februari 2011

Lomba Dinas

Tanggal 25 November 2010 merupakan hari paling penting bagi kami, para Jayadhikari Aryasetya. -bahasanya sok iyeh banget- Soalnya hari itu kita ada lomba Paskibra. Jadi ceritanya jam setengah 6 kita udah kumpul di sekolah nih. Dari sekolah tersayang, SMAN 3 Kota Sukabumi a.k.a Smantie, kita naik bus Smantie. Kita dapet nomor urut 05. Agak di awal-awal banget, kan. Sebelumnya kita upacara pembukaan dulu. Terus baru deh lombanya dimulai. Kita latihan dulu disana. Terus kita dipanggil buat baris di Daerah Persiapan a.k.a DP. -aku intip" dikit, tim yang lain pada rapi-rapi dan bagus. jadi rada iri- Pas giliran kita "action", wah kacau. Banyak banget yang salah, termasuk aku. Deg-degan banget abisnya. Ancur, lah pokoknya. Malu banget pas keluar lapangan. Ada yang nangis, malah. Aku juga nyesel, malu, kesel, campur aduk. Pengen nangis tapi ngga bisa. Abis gitu kita disuruh ganti baju, soalnya nggak boleh PDKP atau Pakaian Dinas Kehormatan Paskibra, -gitu kata Kang Rachmat- ngga boleh di pake jalan-jalan. Tapi aku sih nggak di ganti. Hanya ditutupin jaket. Terus kita nonton tim lain beraksi. Istirahat makan siang, kita makan-makan dulu. Si Nurry main semprot-semprotan air sama Kang Chairil. Ada yang dengerin lagu, Dina si Bulu -Bu Lurah-. Ada yang tidur, Elin. Ada yang jongkok, Gilang si Palu -Pa Lurah-, dan lain-lain. Terus pada sholat, kalo aku lagi nggak solat. Pas semua tim udah tampil, sambil nunggu juri nilai-nilai lagi, Paska tampil dulu. Teh Santi malah loncat buat ngelurusin barisan, gara-gara nggak lurus. Lama'nyee.... 
Abis itu upacara lagi. Terus pengumuman pemenang deh. Dan Jayadhikari Aryasetya pun pulang dengan tangan kosong -bahasanya sok iyeh banget, sok mendramatisir-. Kita sedih sih, karena nggak bisa bikin sekolah bangga. Tapiii, kita nggak ngebiarin kesedihan menghapus semangat kita. Soalnya kita bakal ngebuktiin kalo kita BISA!!! 

Di Bus Smantie kita nyanyi-nyanyi. Ada lagu Apantipapulo, Kapal Selam, Hideung, dll. Semuanya kita nyanyiin. Rame banget. Pokoknya the best day we ever had, deh -lebay-. We Love Jayadhikari Aryasetya. JAYA!!!

0 komentar: