BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 14 Februari 2011

Lomba PPI

Pagi-pagi kita kumpul di sekolah, udah lengkap pake PDKP. Terus berangkat ke Lapangan Merdeka alias Lapdek naik Bus Smantie. Kita kumpul di Gedung Juang. Terus ikut apel pagi gitu. Banyak peserta yang keliatannya pada jago-jago.
Beres apel, kita balik lagi ke Gedung Juang. Ganti baju pake baju batik, kata pelatihnya, "Masa jajan es pake PDKP". Kita ngeliatin tim lain yang lagi latihan disitu. Kalo nonton yang lomba nggak di bolehin. Takut down pas ngeliat tim lain beraksi bagus banget.
Ada juga yang lagi sarapan bubur dan jajan tahu. Ada Mangnya yang lewat. Kita latihan di dalem gedung. Terus ngobrol-ngobrol sama Alumni. Nyanyiin yel-yel sambil teriak dan loncat-loncat buat ngurangin stres.
Waktunya solat dzuhur, kita solat dulu. Abis solat Tim B siap-siap untuk 'tampil'. Tim A diperbolehkan buat nonton yang tim B. Tapi nggak boleh nonton sekolah lain. Lumayan bagus si mereka. Giliran kita yang siap-siap, ganti baju dan pake atribut lengkap. Kita pun berjalan menuju DP dalam barisan.
Pas nama sekolah di sebut untuk tampil, Teh Winda yang sebagai Danton pun "Sikap lari, lari maju, Paskibra!!" Selama 10 menitan kita tampil deg-degan banget. Ada juga yang salah. Danton juga ada yang salah. Tapi bersyukur banget kita udah tampil dengan ga melakukan kesalahan kayak sampe nginjek garis, kesandung sampe jatoh, atribut jatoh, dan melebihi waktu.
Abis itu kita ganti baju batik lagi, solat ashar terus ngeliatin yang dangdutan sambil nari-nari. Dhiya, penjuru tim A mimisan. Katanya karena dehidrasi. Matahari tenggelam ternyata belum pengumumannya. Kita sholat maghrib aja dulu deh.
Beres solat maghrib kita foto-foto dulu terus baris dan pengumumannya masih blum. Diadain lomba dulu. Perwakilan dari tiap sekolah maju ke depan, terus disuruh nyari pasangan dan nari bareng semesra mungkin. Pemenangnya baru diumumin jam 8an. Dan Smantie lagi-lagi pulang dengan tangan kosong. Kita pulang ke rumah masing masing jam 9an.
Hari yang melelahkan banget.. Tapi seru. I love Paskibra. Bikin kangen...

0 komentar: