BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 11 Februari 2011

Latihan

Jumat, 11 Februari 2011
Kita dispen, dan mulai latihan dari jam 9an. Matahari pagi lumayan panas. Tim A ataupun Tim B, kita sama-sama latihan dengan disiplin (gayanya :p). Mulai ada kemajuan nih. Lumayan lah. Yang cowok mo jumatan, kita semua istirahat sampe jam 1. Aku tidur dulu di kelas. Lumayan lama dan nyenyak. Wkwkwk, meski banyak anak cowok brisik.
Pas siangnya pelatih kita, Kang Ajay dateng. Terus tim A dan tim B di tampilin. Sebelumnya latihan dulu 10 menit. Yang salah dapet hukuman.
Tim B dulu yang tampil. Mereka dapet hukuman suruh jalan keliling sekolah (aba-aba maju jalan). Pas Tim A tampil. Waduh salahnya bnyak juga. Sampe 100 seri. Hukumannya satu orang mungutin 100 sampah.. Ada sendal jepit bekas, ada celana kucel, aku pulung aja. Terus dibuang lagi ke tempat sampah. Lari keliling lapangan juga. Push up jua. Capek, sampe kaki kejang-kejang dan dengan suksesnya bikin aku ngompol dikit.
Terus kita latihan lagi. Latihan Formasi baru. Sampe jam 6 sore lumayan lah capek. Keringet jibrug. Tapi kita tetep harus semangat. Ayo semangat!! Tim A ataupun Tim B, kita sama-sama dari Smantie dan sama-sama punya tujuan. Yaitu menjadi seorang pemenang. Jadi pemenang nggak harus mendapatkan piala juga sih. Tapi lebih baik kalo kita bisa bawa pulang piala. Amin U,U

0 komentar: