BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 11 Februari 2011

GSC

30 Januari 2011
Pagi-pagi kita udah di sekolah. Ada yang nginep malah. Pake kemeja kotak-kotak dan rok hitam panjang. Kita standby di lapangan upacara. Selly jaga di tempat seksi panitia. Peserta yang udah datang di anterin ke ruangannya masing-masing. Sama Nurry dan aku, Shinta. Kita sempet bingung gitu nyari tempatnya. Setelah berkeliling sekolah, barulah kita ketemu ruangannya. Malu deh..
Setelah semua peserta datang, kita upacara pembukaan dulu. Rada ngaret sih dari jadwal yang ditentukan. Panitianya baris di sebelah timur lapangan. Ibu Nurida pun berceramah dan menyemangati para peserta.
Sesudah upacara, mulai deh kita riweuh. Manggil-manggilin peserta sesuai nomor urut, supaya siap di DP. Ada yang manggilin ke ruangannya masing-masing, ada yang nge-capin, ada yang ngabsenin, ada yang standby di DP akhir, ada yang jadi pendamping juri, ada yang moto kopi, ada yang beli pulpen tanda tangan karena di suruh Pak Dede (pembina paskibra), ada yang disuruh nyari map hijau dengan kaki lecet (yaitu aku) ada yang jaga di ruang rekap, ada yang nemenin ibu-ibu dari nyari kertas HVS (aku juga). Aku kebagian hampir semua yang di sebutkan di atas. Kecuali jadi pendamping juri.
Setelah peserta SMP beres, kita istirahat dulu. Terus kita makan siang dan sholat. Aku jaga lagi di DP akhir sama Anissa Alawiyah (Icung) ngebagiin minuman buat peserta yang udah tampil.
Semua peserta pun beres tampil. Buat ngisi acara, Nurry dan panitia lain ngajak semua peserta buat nyanyi dan nari. Buat hadiahnya, aku dan Nurry beli es krim di minimarket dekat sekolah. Cuma beli 5 sih. Terus yang jogetnya paling asyik dapet es krim. Yuummm!! Seger.
Angin pun berhembus lumayan kencang untuk menjatuhkan piala yang di pajang di dekat lapangan. Setelah juri dan panitia beres ngitung jumlah skor, kita upacara lagi. Pemenang pun di umumkan. Beresnya kita foto-foto, ada peserta yang ikut juga.
Wah matahari mulai turun. Kita pun beres-beres lapangan. Beresnya minum minuman gratisan. Wkwkwk. Karena udah maghrib, kita pulang deh ke rumah masing-masing.
Kegiatan yang lumayan rame dan tak akan terlupakan. Semoga tahun depan masih ada acara beginian C:

0 komentar: