BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 08 Februari 2011

Jayadhikari Aryasetya

Salam Kenal,
Pertama-tama aku mo ngenalin ekskulku tersayang ini. Namanya Jayadhikari Aryasetya.
Jayadhikari Aryasetya itu ekskul Paskibra SMAN 3 Sukabumi (Smantie) yang artinta Sebuah Pasukan Yang Berjaya. Ini Blog ekskul yang bergaya Informal. Hehe..
Masih banyak lagi blognya. Dari tahun yang berbeda-beda:
- jayadikariaryasetya.wordpress.com
- paskibrasman3sukabumi.blogspot.com
- smantiepaskibra.blogspot.com
- paskibrasmantie.blogspot.com
Nah yang terakhir itu nama pembuatnya Shinta Dwianty (Aku). Aku juga punya 2 blog lain:
- oranyeceria.blogspot.com
- shintadwianty.blogspot.com
Hehe.. boros tempat, ya. Padahal jarang di update kedua-duanya :P
Aku sebenernya nggak hanya ikut ekskul Paskibra aja. Aku ikut Padus juga. Tapi lebih nyaman di Paskibra. Jadinya Padus nggak suka kumpul. Lo kok malah nyeritain aku??

Oke Paskibra ini ekskul yang udah sejak lama ada di sekolahku, Smantie. Aku tertarik paskibra awalnya gara-gara kakakku yang ikut ekskul ini juga. Dia angkatan 2006. Aku angkatan 2010. Dari SD aku udah tertarik sama Paskibra.
Dengan mengikuti ekskul ini banyak banget manfaatnya. Kulit gosong, betis gede (lho?! itu bukan manfaat ya?). Manfaatnya kita bisa belajar konsentrasi, serius, setia kawan, kompak dan lain-lain. Pokoknya banyak deh. Aku banyak banget dapet pengalaman dari ekskul ini.
Perkenalan kok panjang banget ya? Maaf aku nggak terlalu bisa nulis, jadi ngelantur begini. Udah segitu dulu deh..

Jangan lupa masuk ekskul Paskibra Smantie ya?! Rame loh..

0 komentar: